Wednesday, June 25, 2014

Update terbaru dengan tema abad pertengahan

Meskipun sedang sibuk meluncurkan PopCap Plants vs Zombies:. Taman Warfare pada platform PC, tetapi mereka masih tidak meninggalkan update untuk game mobile yang disebut Plants vs Zombies 2 Telah disajikan untuk versi update suplemen fitness iOS dan Android juga.

PopCap bukti masih menyajikan update terbaru untuk bermain Plants vs pemain merasa. Zombies 2 dengan balutan tema abad pertengahan. Dalam pembaruan ini pemain akan menemukan tanaman baru, zombie baru, tingkat malam hari dan banyak lagi.

Plants vs Zombies 2 adalah sebuah game strategi tindakan dari sekuel permainan populer Plants vs maju. Zombies yang telah memenangkan lebih baik, terutama dengan hadirnya fitur baru Zen Garden di mana pemain dapat memberikan kekuatan tambahan untuk tanaman.

Item Mall yang disajikan Ekspansi Barang Mall Bank & Megaphone, item mall eksklusif yang akan memungkinkan Anda semua untuk menambahkan slot baru pada menu Bank ID dengan jumlah waktu tertentu dan juga dapat melakukan teriakan untuk semua pemain di server. Tentu saja Anda dapat menggunakan Item baru Mall untuk menyimpan barang-barang yang lebih berharga untuk memperluas slot bank Anda, dan berbagi pesan ke semua pemain di Seal server yang online Plus Indonesia menggunakan Megaphone.

Sudah saatnya bagi Anda semua untuk menambah tingkat kewaspadaan, karena saat Eden online tim Indonesia akan menghadirkan legenda pembunuh berdarah dingin dalam dunia Eden Online, Samurai. Kemudian, legenda akan datang untuk membawa teror bagi jutaan pekerjaan-pekerjaan lain di Eden online. Kabar baik untuk kalian semua pecinta Seal online Plus Indonesia, di mana Tim Seal online Plus Indonesia akan menghadirkan Item Mall baru melalui update yang disebut pembaruan Bank Perluas & www.Remipoker.com.

Kabar lainnya, untuk dapat merasakan betapa kuat samurai, Anda harus berhasil memenuhi beberapa persyaratan di muka, yang merupakan Tingkat Karakter 60, Prajurit Martial Artist Level 55 dan Level 55 Melihat dari persyaratan yang diperlukan., Tentu daftar poker sudah bisa menebak bahwa adalah prajurit samurai dengan mengandalkan kecepatan Seni Bela Diri, serta kekuatan dan ketangguhan Warrior.

No comments:

Post a Comment