Wednesday, June 25, 2014

Penampilan terbaru dalam format digital

Semakin penasaran dengan permainan eksklusif Nintendo 3DS yang disebut Fire Emblem: Awakening dijadwalkan akan dirilis bulan depan? Dalam video di atas Kotakers lama menunggu kehadiran game besutan Intelligent Systems dan Red Entertainment mampu melihat penampilan terbaru dari game juga kabarnya akan dirilis dalam format digital untuk http://www.dewafitnes.com.

Terbaru Trailer Taktis genre RPG game yang akan dirilis ke Amerika Utara 3DS pada tanggal 4 Februari 2013 dan bulan April 2013 sampai kawasan Eropa baru saja diunggah langsung oleh memiliki inti cerita mirip dengan cerita dalam sebelumnya Fire Emblem seri game, tapi itu pasti akan membawa mekanisme gameplay baru sementara tetap mempertahankan ciri khasnya. Ketika pertempuran sedang berlangsung, pemain bisa memindahkan karakter melalui peta "overworld traversable" untuk berkomunikasi dengan karakter non-dimainkan (NPC) atau membeli item yang ingin Anda gunakan untuk mendukung karakter dalam pertempuran.

Selain itu, Fire Emblem: Awakening juga akan menghadirkan sistem kelas / profesi, di mana kelas yang berbeda akan memiliki kemampuan, kekuatan, dan kelemahan yang berbeda. Gamer dapat beralih kelas karakter total ada lebih dari 40 kelas, sesuai dengan keinginan mereka. Berhasil membawa beberapa genre game yang berbeda, saatnya untuk memperkenalkan debutnya Chillingo fisika permainan puzzle yang disebut swing Raja.

Setelah alur cerita di sana, tiba-tiba memasuki kerajaan bahaya karena diserang oleh rakasa misterius. Jadi untuk mengatasi semua bahaya yang mengancam, poker uang asli memulai aksi dengan cara berayun. Tentu saja semuanya dikemas seperti menarik teka-teki fisika yang khas cukup sulit untuk tingkat 92.

Untuk menjaga berayun pemain harus mengumpulkan semua bintang yang tersebar di setiap tingkat. Selain bintang, pemain juga dapat mengumpulkan semua topi dalam rangka memenuhi semua tantangan dalam permainan. Sudah siap untuk ayunan? Ayo segera memiliki swing http://www.pokersbobet.com!

No comments:

Post a Comment