Wednesday, June 25, 2014

Pengumuman setelah banyak protes bermunculan

Setelah mengumumkan bahwa gamers Asiasoft Indonesia dan Filipina tidak dapat berpartisipasi dalam bermain Ragnarok Online 2 server Asia Tenggara, banyak gamer yang memprotes keputusan tersebut. Bagaimana tidak, sebagai "suplemen fitnes kaskus" dalam game online Indonesia, Ragnarok Online tentu nama besar benar-benar membuat kesan di hati para gamer Indonesia. Namun belakangan ini, santer terdengar desas-desus yang mengatakan bahwa Ragnarok Online 2 akan juga segera muncul di Indonesia.

Dengan bantuan beberapa ramah, berhasil mengumpulkan informasi yang menunjukkan bahwa Ragnarok Online 2 memang akan hadir di Indonesia. Informasi ini didukung oleh bukti "otentik" yang menyatakan Online 2, telah memberikan penerbitan lisensi Ragnarok Online 2 di Indonesia kepada PT Lyto Datarindo Fortuna, atau lebih dikenal dengan Lyto. Untuk informasi, LYTOGAME adalah penerbit asli Remipoker Online di Indonesia.

Tapi ketika bukti kru jejak "otentik", ternyata bahwa perjanjian yang dibuat pada tahun 2007. Jika tidak tahu, Gravity sebelumnya mengembangkan game Ragnarok Online 2 adalah jauh berbeda dari saat ini. Ragnarok Online versi 2 tahun 2007 adalah Ragnarok Online II: The Gate of the World, sedangkan versi saat ini ada Ragnarok Online II: Legend of the Second. Timbul pertanyaan:? "Bukti apa 'otentik' dapat digunakan sebagai referensi Apakah ini bukti otentik juga dapat memastikan bahwa Lyto memang mendapatkan hak lisensi dari Ragnarok Online II: Legend of the Second dan tidak Ragnarok Online II: The Gate of the World telah 'dibuang' oleh cara daftar poker88 ?

Bukti lain kredibel "baru", yaitu hak lisensi untuk mempublikasikan Ragnarok Online 2 di Indonesia, bersama dengan penerbit lain di wilayah lain. Namun, bukti ini masih menjadi diragukan keasliannya.

Saat ini pihak Lyto sendiri masih belum mengkonfirmasi kebenaran rumor ini. Ketika dihubungi oleh kru, Lyto enggan untuk memberikan jawaban yang pasti dan satu-satunya jawaban "no comment". Nah, kita tunggu konfirmasi dari Lyto sendiri. Oleh karena itu, pastikan terus memantau perkembangan ya setia!

No comments:

Post a Comment