Wednesday, June 25, 2014

Bangsa Hoggian telah banyak bertempur dahulu

Super Snack Time akhirnya mendapatkan update pertama sejak rilis awal bulan November 2012. Permainan ini bisa dibilang salah satu game kasual yang menarik untuk bermain. Karena selain jenis permainan yang sangat mudah, game ini tidak terlalu membingungkan dibandingkan dengan game terbaru pada dewafitnes.

Dikatakan bangsa Hoggian pernah diserang oleh pasukan musuh bola bernama Gobblen. Nah setelah banyak pertempuran sengit di masa lalu, Hoggian terbaru telah membuat senjata yang membuat Gobblen bangsa sebagai makanan gizi. Untuk pemain harus membantu bangsa Hoggian Hoggy melemparkan ke arah Snack Guru Gobblen.

Seiring dengan update terbaru ini, penegmbang menyediakan modus permainan baru tambahan bernama Arcade Mode. Untuk dapat membuka modus permainan, pemain harus menyelesaikan sebelum tahap pertama dari ketiga pulau di Quest Mode. Bagaimana menarik itu super Snack Time?

Dalam acara Gamescom 2012, Sony telah mengumumkan PlayStation Network (PSN) telah disebut Rain. Dalam platformer game ini pemain akan bermain sebagai anak "anak tak terlihat" yang hanya dapat dilihat jika cuaca hujan.

Tim di belakang pengembangan platformer game petualangan bergenre pokersbobet bekerja di Jepang SCE Studio baru saja upload screenshot baru Rain ditambahkan untuk mengucapkan selamat tahun baru bagi para gamer yang sampai hari ini masih setia menunggu peluncuran permainan. Dalam screenshot tampaknya karakter utama dalam permainan Rain berdiri dipinggir jalan di bawah hujan deras, dan huruf "Rain akan datang Happy kapan tepatnya Rain akan dirilis untuk PSN.

No comments:

Post a Comment