Wednesday, June 25, 2014

Sesuatu yang sangat misterius oleh microsoft

Madfinger Games akan mulai mengungkapkan sesuatu pada tanggal 6 Januari 2013. Picture disediakan hanya permainan kata yang terbatas. Sekarang tampaknya bahwa Microsoft sedang mempersiapkan sesuatu yang sangat misterius, dan banyak menduga bahwa ini adalah pengumuman mengenai generasi konsol dewafitnes.com.

Larry Hyrb (Major Nelson) dari Microsoft saat ini tengah melakukan hitung mundur dikenal dalam blog resminya. Di atas waktu membuat kata-kata yang ditulis mundur "Dan itu di ..." dan akan mencapai nol pada E3 2013 diadakan kemudian. Pada acara tahunan (E3) yang biasanya merupakan saat yang paling penting bagi tiga produsen konsol (Nintendo, Sony, Microsoft), hanya dapat digunakan oleh Microsoft sebagai tempat untuk mengumumkan kehadiran generasi terbaru dari konsol. Dilihat dari banyaknya rumor yang beredar tahun lalu tentang keberadaan "Xbox 720", mungkin benar di E3 2013, Microsoft yakin untuk mengumumkan kehadiran mereka kepada pelanggan setia konsol next-gen, atau perangkat keras mungkin hanya baru untuk memperpanjang kelangsungan hidup Xbox 360.

Ada beberapa pengguna Facebook minat kru Kotakgame komentar. Kebanyakan orang yang ingin menggunakan Dead Trigger akan segera memiliki multiplayer Co-Op dan beberapa orang lainnya mengharapkan tidak ada senjata tambahan dan hadiah menarik terbaru untuk Shadowgun: Deadzone.

Satu hal lagi ada pengguna Facebook menemukan franchise Samurai segera memiliki versi terbaru, Salah satu permainan tak berujung bergenre berjalan terkenal, Subway Surfers, kini hadir update terbaru yang akan diuji. Kiloo Games sebagai pengembang sengaja memberikan pembaruan ini, karena game ini tidak memiliki konten baru sejak delapan bulan terakhir.

Dalam pembaruan ini, pengembang menyediakan papan terbaru, lebih tepatnya empat papan yang tersedia yang dapat dimainkan. Seiring dengan kehadiran papan terbaru, Subway Surfers kedatangan teman-teman baru harus bertukar emas untuk  untuk pokersbobet.com hari penggunaan.

Subway Surfers pembaruan memperkenalkan untuk pertama kalinya dan suasana World Tour akan berhenti di daerah New York. Tunggu apa lagi mari kita segera memiliki game ini segera hanya di Google Play. PopCap Presents Dark Ages Part 1 update untuk Plants vs Zombies 2 Permainan Charts Console Penjualan Latest 10 Mei 2014 - 31 Mei 2014 System Update 5.0.0 Sekarang Memiliki Hadir Untuk Nintendo Wii Hukum Glorkian Prajurit:. Dapatkan Update Prestasi Ujian Glork dan Tilt Control Pilihan

No comments:

Post a Comment