Wednesday, June 25, 2014

Dengan informasi yang minim terlihat menarik

Bukan rahasia lagi bahwa chipset Tegra 4 akan terungkap pada CES 2013. Dan meskipun chipset itu tidak tersedia secara bebas di pasar, tapi ada satu game yang merupakan sasaran utama dari chipset adalah Codex of The Warrior Harga Suplemen Fitness. Pengembang bekerja pada Codex The Warrior khusus untuk perangkat Android Tegra 4, tapi tidak menutup kemungkinan Tegra 3 juga dapat memainkan permainan ini belum lama versi Tegra 4 rilis.

Meskipun informasi tentang permainan masih sangat minim, tetapi ketika Anda melihat screenshot di bawah ini mungkin diharapkan Codex The Warrior akan memiliki gaya permainan seperti Infinity Blade yang mengadopsi multiplayer action RPG. Melalui ketiga orang melihat dan grafis terbaik hasil mendukung Unity Mesin menciptakan multiplayer permainan yang menyenangkan. Sejauh ini, Sony terus memperbarui firmware konsol mereka untuk mencegah pembajakan, tapi ini adalah pertama kalinya Remi poker membuat langkah baru yang tampaknya cukup menjanjikan untuk menutup akses ke permainan bajak laut.

Pengguna forum NeoGAF untuk mendapatkan informasi tentang aplikasiyang terkait paten yang berbunyi "Sistem Elektronik permainan dengan hanya satu akun pengguna di konsol dan konsol khusus. Teknologi "RFID" di setiap disc akan dapat mengenali apakah permainan telah dimainkan pada konsol / akun atau tidak. Jika ternyata permainan itu dibatalkan dan pertandingan telah dimainkan di konsol / account lain, maka gamer tidak dapat menjalankan disk konsol / akun.

Jika hal ini dilaksanakan oleh daftar poker indonesia , jelas ini akan menjadi masalah bagi konsumen yang ingin membeli game bekas (original) dari seorang teman atau dari pengecer yang juga menjual permainan game bekas. Tampaknya Sony benar-benar berniat mengurangi pembajakan di konsol generasi berikutnya berakhir menjadi kenyataan dan ditegakkan, karena Sony sebelumnya telah dipatenkan aplikasi anti-pembajakan seperti yang sebenarnya tidak pernah digunakan sampai sekarang.

No comments:

Post a Comment