Wednesday, June 25, 2014

Segera rilis game tembak-tembakan

Gamer yang belum pernah memainkan dua permainan sebelumnya seri Bioshock dan penasaran dengan cerita di seri kedua dari permainan, tidak lagi mampu membeli dua pertandingan seri sebelumnya Bioshock dalam satu paket khusus. 2K Games baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis suplemen fitness jakarta : Rapture Ultimate Edition, bundel khusus berisi game Bioshock 1 dan 2.

Sambil menunggu terbaru seri game Bioshock, Bioshock Tak Terbatas, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret tahun ini, memutar dua judul Bioshock sebelumnya sepertinya ide yang bagus untuk menyegarkan ingatan kita tentang inti cerita dari game First-person shooter bergenre ini. Seperti yang dikatakan oleh RemiPoker, selain berisi dua gelar Bioshock, bundel Bioshock: Rapture Ultimate Edition juga akan berisi sejumlah konten tambahan.

Hampir 1 tahun gamers telah melalui pertempuran yang sangat besar dalam dunia Legend of 3 Kingdoms Online dan tentu telah meningkat kuat seiring berjalannya waktu. Sekarang, untuk menandai perayaan kebersamaan selama setahun, Tim L3K Indonesia menyajikan perayaan 1st Anniversary of The Legend of 3 Kingdoms yang akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2013.

Pada saat perayaan pesta dimulai, Tim L3K Indonesia akan meminta Anda semua untuk berkumpul di Realm 3 dengan menggunakan busana yang Anda inginkan. Anda bebas untuk menggunakan busana apapun sekreatif mungkin, baik menggunakan mode Vigor atau Barang Mall. Selain itu, Anda juga bisa meramaikan suasana dengan mendapatkan Fireworks dari NPC Merchant Sun Jiameng Sentimen Guanzhoung Toko terletak pada koordinat daftar poker uang asli . Tentu saja, pada hari raya 1st Anniversary Legend of 3 Kingdoms, Anda juga akan didampingi oleh Kaizer GM dan GM Tuhan.

1st Anniversary Legenda pesta perayaan 3 Kingdoms akan berlangsung pada tanggal 11 Januari 2013 pukul 15.00 WIB sampai selesai. Setelah pesta selesai, tim GM akan memberikan hadiah khusus untuk semua pemain di NPC Diao Chan.

No comments:

Post a Comment