Wednesday, June 25, 2014

Aksi permainan kasual yang menjelajahi bawah tanah

Sekarang ketika aksi permainan kasual! Eleftherios Christodoulatos sudah menyediakan game baru bernama Rocket prajurit. Tujuan dari pemain harus mengendalikan jetpack dengan ruang makeup wisatawan menembus ruang dan waktu. Sesuai dengan judul suplemen fitness untuk wanita, pemain akan menjelajahi dunia bawah tanah dengan pemandangan yang menakjubkan di potret. Selama menjelajahi bebatuan, tentu saja, pemain akan disajikan dengan rintangan seperti batu dan runtuhnya candi berliku.

Mungkin banyak penggemar setia seri Mega Man game yang masih tidak percaya ketika Capcom memutuskan untuk menghentikan pengembangan Mega Man Legends 3, tapi sekarang Anda tampaknya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada beberapa fans Mega Man lainnya adalah mampu membawa permainan di Mega Man Legends 3 versi mereka sendiri.

Seperti dilansir kecil Cartridge, dua kipas Mega Man dikabarkan telah berhasil menciptakan sebuah permainan web gratis terinspirasi dari game Mega karakter Barret, karakter yang dapat dimainkan dalam proyek pertandingan sebelumnya. Dalam permainan ini Anda bisa mengumpulkan berlomba-lomba Servbot dan peringkat pertama di leaderboards.

Dengan memperluas misi untuk kembali ke masa lalu untuk menghancurkan alien ingin menghancurkan dunia di masa depan. Untuk pemain diharuskan untuk menghancurkan alien di sekitar area gua, kuil dan hutan bahkan. Masalah daftar poker cc , untuk memindahkannya iOS kiri dan kanan. Nah jika untuk menembak dan menghindari rintangan urusan cukup tekan pada layar.

Musim olahraga Baseball akan segera dimulai, dan game bertema tahunan dari Sony Baseball, MLB The Show, akan segera dirilis. Kotakers dapat menonton trailer untuk permainan perdana MLB 13 The Show pada video di atas.

MLB The Show permainan edisi 2013 akan berisi modus Pemula dan playoff baru. Unsur asli dari stadion bisbol nyata terasa tebal dalam modus playoff di game http://remipoker.com/ 13 The Show. Di trailer ada 10 pertandingan selama telur Paskah, jelly jika Anda pasti dapat menemukan telur Paskah.

No comments:

Post a Comment