Wednesday, June 25, 2014

Cerita tentang daerah yang tandus dan kering

Gust pengembang minggu ini kembali merilis sistem baru gameplay trailer yang menampilkan rekaman terbaru dari judul game Atelier Shallie: alkemis Laut Dusk dalam rangka untuk mempromosikan mereka gameplay memtrailer yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Segera, Kotakers dapat menonton rekaman, berjudul "Dewa Fitnes Youtube" di atasnya.

Dalam rekaman Trailer karakter yang ditampilkan sistem permainan muncul antara acara Wilbell, Escha, dan Shallistera sehingga pemain akan dapat melihat percakan dari tiga karakter. Dimana selain Shallistera karakter juga dapat melakukan hal yang sama dengan karakter laki-laki bernama poker terpercaya.

Atelier Shallie: alkemis Laut Dusk sendiri menceritakan daerah kekeringan, tanaman tandus dan hewan kelaparan. Pasit laut biru menjadi kuning dan mereka yang hidup di laut telah kehilangan rumah mereka. Meski begitu, matahari masih bersinar dan masih ada uap air di wilayah itu tapi hanya sedikit dan perlahan-lahan akan kering.

Mereka mencari kehidupan yang sederhana dengan cara yang berbeda, dalam melakukan kegiatannya. Kedua alkemis bertentangan satu sama lain dan bahkan saling berperang, tapi mereka berdua harus terus bergerak maju untuk membuat perubahan. Rencana Atelier Shallie: alkemis Laut Dusk akan segera dirilis untuk PlayStation 3 pada tanggal 17 Juli 2014 wilayah Jepang.

Kali ini Nintendo telah merilis ringkasan rekaman video dari E3 2014 minggu lalu, yang menampilkan sejumlah judul game yang akan segera diluncurkan dan masih dalam pengembangan oleh Nintendo. Kotakers dapat menonton rekaman video di atas.

Dalam rekaman video ini menunjukkan, tampak beberapa judul game yang dimaksudkan untuk daftar poker dewa dan 3DS E3 2014 diacara kemarin. Seluruh permainan dirangkum dalam sebuah video pendek dan memberikan beberapa informasi rinci di dalamnya.

Diacara 2014 E3 minggu lalu, Nintendo telah mengadakan acara kecil yang mengundang gamer dan pengunjung yang datang untuk mengetahui informasi terbaru yang disajikan oleh perusahaan Jepang.

No comments:

Post a Comment