Wednesday, June 25, 2014

Cuplikan game terbaru DMC

Setelah sebelumnya meluncurkan Capcom dan Team Ninja CGI trailer game DMC: Devil May Cry, kini giliran Eurogamer bahwa terbaru cuplikan gameplay meng-upload DMC: Devil May Cry memiliki total durasi cukup panjang, yaitu suplemen fitness. Devil May Cry dijadwalkan untuk rilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Dalam rekaman atas Kotakers bisa melihat penampilan dari misi ke-8 berlangsung selama 3 menit, di mana Dante terjebak di daerah subway Limbo versi dunia, dan rekaman di bawah ini Anda dapat melihat penampilan misi-9 berlangsung selama 4 menit, di Dante yang masuk ke jaringan area yang sama versi Raptors TV permainan. Bagaimana? Dante mendinginkan tindakan yang benar dalam cuplikan gameplay dalam dua misi?

Amazon Prime pelanggan kini dapat menikmati lebih banyak konten yang dapat dinikmati melalui iPhone, iPod touch atau iPad favorit kalaian. Amazon memperkenalkan lisensi baru yang telah bekerja sama dengan A + E Networks untuk menyiarkan konten A & E, Bio, Sejarah dan Lifetime melalui Amazon app Video Remipoker.com.

Brad Beale, Direktur Digital Video Akuisisi Konten Amazon, berpendapat bahwa hal itu akan fokus pada peningkatan jumlah episode serial TV dan film melalui Prime Instant Video. Dan kemitraan dengan A + E Networks, Amazon berharap dapat memberikan layanan penyiaran kualitas ketika mencapai, Amazon kini telah menyediakan 33.000 film daftar poker dan episode TV untuk Amazon Prime anggota yang telah berlangganan selama satu tahun.

No comments:

Post a Comment